Sabtu, 16 Oktober 2010

Cinta Tanpa Rasa



BerTemu Di AntAra SenJa. . .
Di SaksikAn oLeh GurAtaN sAng
SurYa. . .
MemBuar TerJaLin SemPurNa. . .
KetikA iTu AginDa B'bisik, Pasir
MemuDar. . .
SerTa Bias AngkAsa MuLai
MereDup. . .
Aku dAn Dia TetAp TerpAku
Angkuh. . .
Ada Rasa RiNdu Yg B'hrp. . .
Sedikit SaJa TerTuaNg unTuk nYa. . .
Wala0 Dia Tetap Diam T'meNung. . .
Tapi Q mAmpu M'ngArti kAn nYa. . .
Aq BenCi. . .
PerLahAn Pazti Dia MenGungkAp. . .
KaTa Hati Yg Lm T'simpAn. . .
Kan c0ba MereNgkuh RinDuku. . .
Aq Diam TetAp MemBisu. . .
MesKipun SinAr BinTang
GemErLapp. . .
Awan HiTam B'raNgsur CerAh. . .
Dan BenTuk Dlm Bln MenuNai
uinDah. .
Namuuunn. . .
Aku TetAp MemBuAng B'yg moe. . .
MemBiArkAn CinTa moe B'llu Di
HadapAn Q. . .
Aq Tak M'ngRti aDa apa???????
BeGitu Sulit CintAku TeruNgkAp
Tulus. .
Untuk moe Dan HanYa untk moe. . .
BiarLah kAn Q bawa PerGiiiii MenJa0h
Dari m0e. . .
Atau BahkAn Q buAng sia'' SeLama
nYa. . .!!!

34 komentar:

WONG SIKAMPUH ngoceh mengatakan...

Puisi nya bagus loh mba..He..He..

Melliza_jawindo mengatakan...

Dedek: mkseh ea ...
Keke: met sore thnk'z jg ...
Wong: biasa ko hehehe ...
Adi: mkciiiiihh bnyk tas s'mua nya eah ...

Tomo mengatakan...

yo jangan dibuang kabeh ta kawand.
ambil yang baik saja hehe
follow you

Sudinotakim mengatakan...

Puisi yang indah..penuh makna..

Djangan Pakies mengatakan...

pertama, terima kasih telah mampir di rumahku

kedua, bahwa ada banyak cerita cinta dimuka bumi ini. setiap episode membawa warna tersendiri. Maka apapun yang telah dan akan terjadi, mudah-mudahan memberikan warna terindah dalam melangkah ke depan. semangat kawan

Maaf, konsep templatenya kok mirip dengan Kang Ratman Wong Sikampuh, hehehe

genial mengatakan...

sabar iia :)

Sindhoe mengatakan...

Cinta terkadang bikin hati jd kesel

Imtikhan mengatakan...

Met malem mbak...
blognya keren
I follow

Tip Trik Blogger mengatakan...

Aku juga berkunjung mbak

Tip Trik Blogger mengatakan...

Aku juga berkunjung mbak

Tip Trik Blogger mengatakan...

Aku juga berkunjung mbak

Melliza_jawindo mengatakan...

Tomo: ziiiip ...
Takim: hihihi ... Makaseh ..
Pakies: hehehe ... Kk ku dia thnkz jg eah ...
Genial: itu pzt non hihihi ...
Sindhoe: emang c tp tnpa cnta hdp akan trsa hampa kikkkk ...

Tip Trik Blogger mengatakan...

Maaf koneksinya error
jadi terlalu banyak komenku

Melliza_jawindo mengatakan...

Imthikan: hehe ... Mkciiiiihh pLenDs ...
Trik: eah mari b'kwn mkseh yah ...

Coretan Hidupku mengatakan...

Memang, mengungkapkan perasaan sepertinya akan lebih mudah jika dilakukan lewat puisi

anggar berkawand mengatakan...

hallo...
kunjungan perdana ne...!!
suka bikin puisi??
baguuuz bgt,...
:D

SALAM BERKAWAND

Melliza_jawindo mengatakan...

TTB: ea gpp hehehe ...
Hidupku: hihihi ... Ea x pa lg klo lg sdh cpt terinspirasi kikkkk ...
Anggar: gak jg itu hehe ... lamkop aza eah ...

Akulah Sahabatmu mengatakan...

keren... slm sahabat.

ilove blogger mengatakan...

wah cinta tanpa rasa...aku tak bisa ngebayangin...salam kenal mbak dari blogger gadungan...dan salam ceria..

Melliza_jawindo mengatakan...

As: mkseh & met mlm lam knal kmbli ...
Bloger: gak snggp apa gak mau bygin hihihi ... Btw thnkz & HpPy polepel 2 kikkk ...

Indahnya Kebersamaan mengatakan...

Bagus,,,

jadi mikir Cinta Tanpa Rasa itu gimana ya????

catatan kecilku mengatakan...

Puisinya bagus nih...

the others.... mengatakan...

Kenapa hurufnya dibuat besarkecil ya..?

Tip Trik Blogger mengatakan...

Cinta Tanpa Rasa...?
Gimana ya?

secangkir teh dan sekerat roti mengatakan...

sejuk sejuk :)

Melliza_jawindo mengatakan...

Ik: Gak mau ngbygin lg serba slh pkk nya hihihi ...
Ck:Mkseh ...
The: fariasi i like hihihi ...
Blog: Yg jlz gak enak kikkk ...
Teh: afa ny yg sejuk???? Hehe ...

Syamsul Rijal mengatakan...

lam kenal mba . . . , ceritanya mantap mebuat seseorang akan ingat masa lalu...

Melliza_jawindo mengatakan...

Rijal: masa cih hehehe ... Mkseh & lam knal kmbli eah ...

Ang ato mengatakan...

hixhixhix
selamat datang didunia maya tanpa batas ruang dan waktu
selamat bergabung didunia tanpa saringan
duania tanpa pencegah
haya diri pribadi sebagai penyaring dan sebagai pencegah
"ambil isinya buang sampahnya"

Melliza_jawindo mengatakan...

Angto@ hehehe ... Mkseh eah ktmu lg dsni hihihi ...

Enjoy Annotation mengatakan...

Cinta memang susah ditebak..
hehehe...
:)
cinta deritany tiada akhir..
hihihihi..

kunjungan perdana ne,..

SALAM KENAL ya...

:D

gw_aja mengatakan...

emmm saat tangan kiri sang wanita memegang leherku
dan tangan kanan nya menghujamkansebilah samurai tepat di jantung ku

saat itu baru ku tau
indahnya hanya di awal kurasa
padahal ku terus berkata
ku ingin menatap indahnya senyuman di wajah mu

gw_aja mengatakan...

jadikan perbuatan tuk menjadi bukti seberapa besar kita menyayangi sesuatu.jangan hanya lewat lisan tapi diiringi juga dengan perbuata.sayanggi ia sebelum ia pergi heeeeeeeee
hee kyanya cma jasat kita yg ada di dalam sana.tapi nafs or jiwa kita akan bersama dengan jiwa orang yg lain nya.tapi dimana tempat kita jannah / nar tergantung kita
thx tlah se7 the_ngan ini

Outbound Training Malang mengatakan...

salam sukses gan, bagi2 motivasi .,
Pikiran yang positiv dan tindakan yang positiv akan membawamu pada hasil yang positiv.,.
ditunggu kunjungan baliknya gan .,.